Rayakan Ulang tahun, Demokrat Cianjur kuatkan Ranting memenangkan Pilkada 2024.

Warta Desa
Selasa, 10 September 2024, Selasa, September 10, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-10T07:36:11Z


Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur Hj. Liiis Boy Bersama Pengurus

Wartadesa Cianjur // Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Cianjur Rayakan Ulang tahun ke-23, Bertempat di Kantor DPC Demokrat Cianjur, Jalan Kh Abdullah Bin Nuh, Senin, 9 September 2024.

Dihadiri Anggota DPRD Cianjur Fraksi Demokrat, Para Pengurus DPC Demokrat, 32 PAC Se- Kabupaten Cianjur juga Bacalon Wakil Bupati Cianjur Mohammad Solih Ibang.

Ketua DPC Demokrat Lilis boy mengatakan dalam rangka perayaan ulang tahun demokrat, bertepatan juga dengan Ulang tahun Pendiri Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

"Hari Ini kita merayakan ulang tahun demokrat ke 23, bertepatan juga dengan Ulang tahun Pa SBY ke 75 di kantor DPC Demokrat," Kata lilis boy

Orang yang pernah menjadi Anggota DPRD Jabar, Lilis mengungkapkan ada beberapa rangkaian hiburan kegiatan pada perayaan Demokrat sehingga berjalan meriah.

"Ada lomba tumpeng umkm binaan, lomba nyanyi antar PAC, kegiatan inipun agar struktur partai menikmati kegiatan perayaan demokrat." Imbuhnya.

Selain memperkuat struktur partai, ia juga menmbentuk para ranting pengurus kader kuat bersama-sama semangat dalam memenangkan BHS-I di pilkada cianjur.

"Kami sudah mempersiapkan para kader struktural sampai akar rumput dengan Pendidikan Politik (Dikpol) di Enam Dapil, maka dari itu harga mati kemenangan BHS-I" Ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Hedi mengatakan ketika Kader Demokrat sudah kuat maka tidak akan ada pengkhianatan di dalam tubuh partai.

"Jadi saya tadi sebutkan, tidak boleh ada kader berkhianat, tidak boleh yang dua kaki, jika ada kader pengurus demokrat yang memilih selain BHS-I maka akan kami Pecat dari Kader dan pengurus Demokrat" Tutupnya



Sementara,Deni Santiko Ketua Panitia kegiatan HUT Partai Demokrat  mengatakan, dalam momentum ulang tahun Demokrat ini bisa menjadikan spirit mengembalikan lagi kejayaan partai Demokrat," khusunya di kabupaten Cianjur yang dulu pernah menjadi lumbung suara Demokrat terbesar di Jawa Barat.Mari kita sama-sama bekerja keras dan tetap solid untuk Partai Demokrat dan untuk kemenangan pasangan BHS-I Dipilkada 2024," Pungkasnya ** Bah Dri **

TrendingMore